Tentang Kesah Id

Tentang Kesah Id

Kesah.id adalah media daring yang dimaksudkan untuk mewadahi karya dalam bentuk tulisan dan lainnya dari mereka yang punya energi lebih untuk mendorong tumbuhnya dunia Sociopreneur. Konten yang segar, menghibur, mendidik dan memberdayakan adalah cara kita bersenang-senang serta gembira dalam berbagai tentang persoalan media belajar, sosial budaya, kewirausahaan, ekonomi, lingkungan hidup dan sains teknologi.

Sesuai namanya, kesah adalah kisah atau cerita. Cerita yang diharapkan akan menginspirasi pembaca di Kalimantan Timur dan Indonesia. Diluncurkan sejak Senin, 20 April 2020 tanpa upacara dengan fokus pada sociopreneur kesah.id membuka ruang kepada siapapun untuk berjejaring dan turut mengembangkan media ini.
Kami mengundang :
1. Akademisi
2. Dunia usaha
3. Penulis pemula
4. Masyarakat umum

Untuk bergabung dalam misi kami ini.
Saat ini kesah.id menyajikan 9 rubrik yaitu : Tepi Air, Paradigma, Spirit, Ekologika, Destinasi, Suara, Peristiwa, Ruang Belajar dan Piknik.

Rubrik Tepi Air, Paradigma, Spirit, Ekologika dan Destinasi akan diisi oleh tim kesah.id yang terdiri dari :
1. Yustinus Sapto Hardjanto
2. Fitriyani Sinaga
3. Abdul Basir
4. Fikri Zufri

Tim ini bekerja secara sukarela, mandiri dan independent dengan membuka peluang serta kemungkinan pengembangan lanjut untuk mendukung operasional dan keberlanjutan usaha di masa depan.
Sementara rubrik Suara, Peristiwa, Ruang Belajar dan Piknik terbuka untuk diisi oleh siapa saja. Bila anda berminat untuk menulis bagi media ini silahkan kirim tulisan ke redaksi@kesah.id. Tatacaranya silahkan simak di halaman Kirim Tulisan.

Alamat Redaksi :
Jl.A.Wahab Syahranie Gang.3 No.43 Samarinda – Kalimantan Timur, Indonesia 75123

Kontak :
readaksi@kesah.id
Telepone : 0813 5183 4271 (sinaga)
Twitter : kesah.id
Instagram : kesah_id
Facebook : Kesah.id
Youtube : Kesah.id

Salam
kesah.id

banyak kesah, banyak teman
banyak teman, banyak rejeki