kirimtulisan
Kami menerima kiriman tulisan dari pembaca untuk beberapa rubrik,
di antaranya:

Suara – Rubrik regular yang akan tayang setiap hari. Tulisan berupa opini atau esai tentang apa saja yang menarik. Bisa mengenai peristiwa atau isu yang sedang hangat diperbincangkan maupun hal lain yang dianggap perlu untuk dibaca. Soal sosial, politik, agama, seni, budaya, olahraga, dan sebagaianya.

Peristiwa – Rubrik regular yang akan ditayang setiap hari namun tergantung ada tidaknya naskah yang masuk. Rubrik ini adalah pemberitaan tentang peristiwa baik sebelum maupun sesudahnya. Yang ingin mengiklankan atau memberitahukan rencana kegiatan bisa menayangkannya di rubrik ini. Siaran pers yang dikirim akan ditulis ulang untuk pemuatannya.

Sosok – Rubrik ini akan tayang seminggu sekali dalam bentuk feature tentang kiprah tokoh atau lembaga tertentu yang bisa menginspirasi publik. Tidak dibatasi bidang yang digeluti atau menjadi lapangan kegiatan. Selama memberi pelajaran baik dan menginpirasi bisa ditulis.

Ruang Belajar – Rubrik ini akan tayang setiap hari tergantung pada materi yang masuk. Akan berisi semua aspek pendidikan dan pembelajaran. Siapapun bisa berkontribusi dalam bentuk tulisan, video, gambar, komik dan material pendidikan lainnya.

Piknik – Rubrik akan tayang seminggu sekali. Berisi tentang kegiatan jalan-jalan ke lokasi wisata baik wisata alam maupun wisata buatan.

CATATAN
1. Semua tulisan yang masuk tetap menjadi hak milik kontributor. Jika tulisan layak muat, kami akan segera menghubungi yang bersangkutan.
2. Sebelum tulisan ditayangkan, kesah.id berhak menyunting tulisan kontributor.
3. Jika setelah tiga hari karya yang dikirimkan belum mendapat balasan dari kami, penulis berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.
4. Kontributor yang karyanya dimuat di kesah.id boleh menerbitkan ulang karyanya di tempat atau media lain, minimal 2 minggu setelah tayang di kesah.id dengan syarat mencantumkan bahwa karya tersebut pernah dimuat di kesah.id
5. kesah.id belum bisa memberikan honorarium untuk tulisan yang dimuat.

Berminat mengirimkan tulisan ?
Simak poin berikut ini:
1. Tulisan pendek antara 1000 – 1500 kata.
2. Tulisan dikirim dalam format Word / PDF.
3. Kirim Naskah ke redaksi Redaksi kesah.id sesuai dengan form yang disediakan dengan subjek sesuai nama rubrik (suara/peristiwa/sosok/ruang belajar/piknik) Judul.

Klik Kirim Tulisan Sekarang !